Senin, 13 Oktober 2008

Jogging tiap sore

Satu kebiasaan sehat saya yang bisa saya bagi-bagi ke teman-teman semua, yaitu jogging tiap sore. Jogging sore atau lari sore boleh dikatakan olahraga yang murah tapi menyehatkan, tapi bagi anda2 yang suka nampang yaaaaaa, agak mahal juga. Dimulai dari sepatu yang bagus, baju, celana, dll. lol !
Mungkin ada baiknya jogging ini dilaksanakan pagi-pagi. Tapi berhubung saya belum bangun dan harus buru-buru sekolah jadinya tidak bisa. Makanya waktunya yang tersisa adalah sore. Yang paling saya nikmati ketika setelah berjogging ria disore hari adalah tubuh saya terasa bugar kembali, otot kaki jadi kencang, tubuh jadi panas, nah setelah selesai jogging biasanya saya sit-up 100 kali dulu

sunggung menyenang kan
dapat anda coba

siph?
ayo hidup sehat !

Tidak ada komentar:

my class_XI. IPA 2 (international class)

my class_XI. IPA 2 (international class)
dimana setiap hari, hari-hari ku terasa berarti karena kegilaan dan kestrezan mreka, love u all my friends.